-->

Foto dan Biodata Randy Pangalila Pemeran Arga di Sinetron Manusia Harimau MNCTV

Jika mendengar nama Randy Pangalila mungkin ditelinga sudah tidak akan asing lagi karena memang Randy adalah seorang bintang sinetron berpengalaman sudah banyak sinetron yang dibintanginya dan Randy Pangalila cukup bagus disetiap sinetron yang dimainkannya, rendi belakangan disibukan dengan kegiatan sutting dalam sinetron baru yang dibintanginya yakni sinetron Manusia Harimau yang tayang di MNCTV. dia berperan sebagai Arga di Sinetron Tersebut, tokoh Arga adalah Cowok yang memiliki kekuatan luar biasa karena bisa berubah menjadi Manusia harimau.

sebagai Bintang yang terkenal tentu saja Randy Pangalila banyak penggemarnya, mungkin sebagian diantaranya adalah anda, nah pengen tahu lebih lanjut tentang biodata Randy Pangalila sang Pemeran Arga di Sinetron Manusia Harimau ? pas banget karena kali ini menyajikan informasi Biodata Randy Pangalila serta Foto foto keren juga lhu yuk kita simak biodatanya Randy

Biodata Randy Pangalila 


Nama Lengkap: Randy Dionisius Pangalila

Nama Panggilan Sehari-hari : Randy Pangalila

Tempat Kelahiran : Surabaya

Tahun Kelahiran : Surabaya, 19 Oktober 1990

Nama Ayah Randy Pangalila  : E.H.A. Pangalila

Nama Ibu :Randy Pangalila   Aghata Lisa

Makanan Kegemaran : Sate Padang

Zodiak : Libra


Foto Foto Randy Pangalila 










Demikian saja informasi foto dan profil / Biodata Randy Pangalila semoga menjadi sajian yang bermanfaat dan disukai oleh anda. terimakasih.