-->

foto armada band

karena saya suka dengan lagu lagu karya armada maka dalam postingan kali ini saya mau share  foto armada pilihan yang bagus bagus dan keren ,  foto armada ini saya persembahkan untuk para pasukan armada yaitu orang orang yang fans pada armada. armada di negeri ini cukup banyak penggemarnya tak heran sih mungkin karena lagu lagu armada enak untuk didengarkan. armada dibentuk terbentuk pada tahun 2007 dengan awalnya dulu bernama kertas band dan seiring dengan waktu berubah nama menjadi armada , personil armada yaitu Rizal pada vokal , adha pada gitar, Mai pada gitar, Andit pada drum, dan Endra pada bass. baiklah langsung saja saya share foto armada band untuk anda semuanya selamat menyimak 
 
berikut ini adalah foto armada :




















wow foto armada band diatas begitu keren kereb dan bagus saya hampir suka dengan semua fotonya kalo soal lagunya armada jangan ditanya lagi dah demen banget, gimana kalo anda apa anda suka dengan foto armada bandyang keren keren terus yang mana nih menurut pasukan armada yang paling keren abis. dikarenakan hari sudah mulai sore untuk postingan kali ini dicukupkan sekian saja. semoga saja anda suka dengan foto armada band yang saya share. wassalam
  postingan menarik lainnya 
foto lucu 
foto s4 boyband 
foto coboy junior 
oto iqbal coboy junior biodata iqbal coboy
foto Derby Romero 
foto Winxs